Senin, 20 Juli 2020

Jaga Kehangatan Si Kecil Dengan Minyak Telon Terbaik


Seorang bayi biasanya memiliki bau khas yang harum dengan tubuh yang hangat. Bayi memang masih memiliki tubuh yang rentan terhadap apapun seperti cuaca yang dingin. Oleh karena itu, bayi memerlukan produk yang dapat melindungi tubuhnya dari cuaca yang dingin sepanjang waktu supaya tetap merasakan kehangatan.

Mengusapkan minyak telon pada tubuh bayi adalah salah satu cara yang tepat, selain itu juga tradisi menggunakan minyak telon untuk bayi sudah menjadi sebuah tradisi sejak lama. Maka dari itu tidak heran jika para Ibu menggunakan minyak telon, karena memiliki banyak manfaat untuk di kecil. Salah satu manfaatnya adalah memberikan kehangatan sebagai perlindungan untuk si kecil. Minyak telon yang baik dan aman digunakan memiliki beberapa bahan yang berkualitas.

Minyak telon merupakan salah satu produk yang sekarang ini wajib digunakan untuk anak-anak, baik yang baru lahir maupun yang sudah tambah bertumbuh besar menjadi batita. Fungsi utama dari minyak telon tentunya untuk menghangatkan badan si kecil sepanjang hari.



Berbeda dengan minyak kayu putih yang memiliki fungsi sama dalam menghangatkan tubuh, minyak telon ini lebih aman digunakan untuk tubuh si kecil karena adanya campuran dari bahan-bahan yang berkualitas. Sudah banyak produk minyak telon yang menawarkan klaim baik untuk bayi, namun pada umumnya minyak telon yang terbaik adalah yang terdiri dari beberapa bahan berikut ini.

·         Minyak Adas Anisi/Manis

Apa Bunda sudah tau tentang minyak Adas? Minyak Adas adalah salah satu jenis minyak yang dihasilkan dari ekstraksi tanaman Adas sendiri. Kandungan ini dimasukan ke dalam komposisi minyak telon karena memiliki beberapa manfaat seperti meredakan masalah gas berlebihan atau masuk angin pada tubuh yang dapat mengakibatkan terjadinya perut kembung.

·         Minyak Kayu Putih

Dirangkum dari https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/ini-minyak-telon-terbaik-beserta-manfaatnya-untuk-jaga-kehangatan-si-kecil, Kandungan minyak kayu putih ini berasal dari adanya ekstrak ranting pohon kayu putih dan juga penyulingan daun. Setelah adanya proses penyulingan, minyak yang sudah dihasilkan mengandung adanya bahan kimia yang bernama Sineol atau Cineole. Dimana Sineol ini yang membuat adanya sensasi hangat ketika Anda oleskan ke tubuh.

·         Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah salah satu kandungan minyak yang terbaik pada minyak telon karena terdapat ekstrak dari kelapa yang segar tanpa adanya campuran dari apapun. Minyak kelapa ini juga merupakan sebagai minyak pembawa dari minyak telon. Disebut minyak terbaik karena memiliki kandungan lainnya yaitu antioksidan yang tinggi sehingga dapat mengangkat adanya radikal bebas ke dalam tubuh. Selain itu, memiliki kandungan yang sifatnya antimikroba sehingga mampu dalam melindungi kulit dari berbagai iritasi, mikroorganisme, infeksi, dan juga gatal-gatal di kulit.

Nah, untuk bunda yang sedang bingung dalam mencari produk minyak telon yang baik dan berkualitas seperti diatas, Sleek Baby Telon Oil adalah jawaban yang tepat untuk si kecil. Beberapa kandungan terbaik dari minyak telon ini terdapat di dalam minyak telon Sleek Baby. Minyak telon Sleek Baby Telon Oil ini bisa dijadikan solusi yang terbaik untuk Bunda.

Sebagai orang tua tentu kita harus selalu memperhatikan produk perawatan untuk si bayi yang aman digunakan sehari-hari seperti produk minyak telon. Produk minyak telon yang terbaik dan aman untuk si kecil tentu saja Sleek Baby Telon Oil. Karena Sleek Baby ini adalah produk perawatan bayi yang selalu mengutamakan kualitasnya. Jadi bunda sudah perlu khawatir lagi akan kenyamanan si kecil.

0 komentar:

Posting Komentar