Senin, 06 April 2020

Rekomendasi Logitech Gaming Keyboard Untuk Para Gamers


Bermain game selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi di masa pandemi corona ini, anda harus berada di rumah seharian. Tentunya bermain game bisa membunuh waktu. Bermain game di komputer lebih seru karena layar lebih luas dan pilihan game lebih banyak. jika ingin bermain game di komputer, anda membutuhkan keyboard khusus. Logitech termasuk brand yang memproduksi keyboard gaming yang berkualitas. Harganya pun terjangkau, dibawah 2 jutaan, berikut ini rekomendasi logitech gaming keyboard yang cocok untuk para gamers.


Logitech G100S
Harga keyboard gaming ini hanya sekitar 600 ribuan saja. dijual sekaligus dengan mousenya, sehingga harganya lebih murah. Desainnya minimalis, seperti keyboard pada umumnya. Jumlah tombol yang dimiliki juga masih standar. Tidak ada tombol tambahan yang digunakan khusus game. Keyboard ini sangat cocok buat anda yang suka bermain game secara manual. Keyboard ini diklaim bisa diklik lebih dari 20 juta kali tanpa rusak. keyboard dan mouse ini harus dikoneksikan ke komputer dengan menggunakan kabel.

Logitech G105
Harga keyboard logitech ini sedikit lebih mahal, sekitar 700 ribuan. Keyboard ini masih menggunakan kabel dan memiliki fitur backlight di setiap tombolnya. Akan menyala bila digunakan di tempat gelap. Sehingga anda bisa melihat semua tombolnya. Backlight tersebut bisa diatur intensitas cahayanya dan juga bisa dimatikan. Keyboard logitech ini memiliki enam buah tombol tambahan atau dikenal dengan G-key. Tombol ini bisa digunakan untuk menjalankan karakter yang lebih kompleks di dalam game. Selain itu dilengkapi dengan fitur anti ghosting, yang akan meminimalisir terjadinya eror saat semua tombol tidak sengaja terpencet bersamaan. Tombol functionnya juga bisa diubah menjadi tombol akses multimedia.

Logitech G213 Prodigy
Keyboard logitech G213 prodigy dibandrol dengan harga 950 ribuan. Keyboard ini masih menggunakan kabel. Namun memiliki tingkat respon empat kali lebih cepat dibandingkan keyboard pada umumnya. Fitur anti ghosting, yang akan memudahkan para pemain game bermain game. Terdapat lampu backlight warna warni yang bisa membagi keyboard menjadi lima area. Hal ini bisa membuat keyboard semakin keren. Kombinasi warna backlightnya mencapai 16,8 juta warna. Kelebihan lainnya tahan terhadap air dan remah makanan, sehingga keyboard akan tetap bersih.

Logitech G512 Carbon
Harga keyboard logitech ini cukup mahal, sekitar 1,8 jutaan. Memiliki lampu backlight yang bisa diatur sesuai keinginan, membentuk efek animasi yang keren. Keunggulan lainnya ada pada teknologi Lightsync, yang memberikan efek warna cahaya backlight sesuai dengan game yang anda mainkan. Ini akan membuat bermain game semakin seru dan menyenangkan. Dibagian belakang terdapat tiga model saklar mekanis. Ada 26 tombol anti ghosting, yang akan membuat bermain game tidak ada masalah. keyboard ini terbuat dari bahan aluminium magnesium alloy yang tahan lama dan kuat.

Logitech Pro
Harga keyboard logitech pro juga sekitar 1,8 jutaan. Termasuk jenis keyboard tenkeyless yang tidak mempunyai bagian numeric pad. Keyboard ini khusus digunakan buat para pemain game profesional, yang sudah mengenal tombol keyboard dengan baik. tombol yang tidak berguna akan dibuang, sehingga keyboard lebih simple dan mudah dibawah. Kemampuan tombolnya sangat responsif dan tidak cepat rusak, walaupun digunakan terus menerus. bagian kabel keyboardnya bisa dilepas dan pasang sesuai kebutuhan.

Itulah beberapa jenis logitech gaming keyboard harga dibawah 2 jutaan yang bisa anda beli. Anda bisa membelinya di blibli.com.

Deskripsi: logitech gaming keyboard jenisnya banyak sekali dan memiliki keunggulan masing-masing yang pastinya akan membuat anda nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar