Jumat, 14 Februari 2020

Fitur Gres Yang Akan Tampil Di Whatsapp



Diam-diam Whatsapp ternyata sedang mempersiapkan tiga fitur gres bagi para penggunanya. Fitur ini sudah sanggup dipakai dikala pengguna mendownload WhatsApp beta Android versi terbaru.

Pengguna akan mendapati Dark Bubble di mana dalam dark mode WhatsApp gelembung chatting akan berwarna hijau.

Dalam versi resmi, kini ini gelembung chatting dengan latar belakang (background) WhatsApp warnanya sama, putih.

Calon fitur lainnya yaitu Payment atau pembayaran. Dalam WhatsApp beta untuk Android 2.19.297 akan muncul fitur Payment untuk wilayah Indonesia. Sebelumnya fitur ini sedang diujicobakan di Brazil, India, Meksiko dan Inggris.

Artinya, kehadiran fitur ini nantinya akan menciptakan pengguna WhatsApp sanggup melaksanakan transaksi pembayaran pribadi dari WhatsApp. Pengguna tidak perlu keluar dari WhatsApp dan masuk aplikasi pembayaran lain untuk melaksanakan transaksi keuangan.

Namun belum terperinci apakah layanan payment ini akan menggandeng forum keuangan di Indonesia atau memakai dompet digital milik WhatsApp yang berjulukan Whatsapp Payment.

Fitur lain yang sedang diujicobakan yaitu abolisi pesan secara otomatis. Fitur ini nantinya hanya sanggup dipakai dalam grup WhatsApp saja, tidak dalam percakapan individu.

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan abolisi chat secara otomatis sehabis beberapa waktu tertentu. Fitur ini disebut sanggup sangat berkhasiat pada isu yang sifatnya sensitif dan tak ingin isu ini disebarkan.

Nantinya akan ada beberapa opsi sehabis berapa usang percakapan tersebut akan dihapus secara otomatis.

0 komentar:

Posting Komentar