Sabtu, 08 Februari 2020

Akun Whatsapp Akan Dapat Dipakai Di Beberapa Perangkat.


Disaat ini pengguna WhatsApp memanglah cuma sanggup menggunakan satu account di fitur yang terdaftar saja. Bila terdapat yang berupaya masuk dari fitur lain lewat account yang sama, account di fitur tadinya hendak keluar secara otomatis.

Tidak hanya itu, WhatsApp pula lagi menguji pembaruan gres di fitur beta, buat pengguna iOS. Fitur tersebut antara lain menyembunyikan status yang terbuat, menunjukkan splash screen, serta kenaikan badge pada aplikasi.

Berita ini diembuskan account Twitter WABetaInfo, sebagian waktu kemudian. Account ini memanglah diketahui kerap menyebarkan bocoran soal fitur- fitur terkini di aplikasi WhatsApp.

" Ini bukan lagi rumor, ini telah dikonfirmasi. Kamu hendak sanggup menggunakan account WhatsApp Kamu dalam banyak fitur!" demikian cuitan WABetaInfo.

Ini tercantum WhatsApp buat Windows( UWP, jikalau ada), jadi Kamu sanggup menggunakan WhatsApp menggunakan Komputer walaupun telepon Kamu tidak tersambung. Tercantum pula untuk iPhone/ Android serta iPadOS," imbuhnya.

aat ini WhatsApp gres sanggup menghubungkan telepon dengan Komputer. Tetapi, pengguna cuma sanggup mengaktifkan WhatsApp di Komputer jikalau tersambung dengan ponselnya dalam jarak dekat.

Tidak hanya itu, dikala hendak menggunakan fitur baru, sampai Kamu wajib log out dahulu dari fitur tadinya. Nah, andai gosip tersebut betul- betul terjalin sampai ke depan Kamu tidak butuh lagi melakukan log out.

Splash screen intinya berperan agar pengguna WhatsApp sanggup memandang logo mereka dikala membuka aplikasi lewat iPhone.

0 komentar:

Posting Komentar