Minggu, 05 Januari 2020

Jam Tangan Rip Curl Pria Berkualitas


Kebanyakan pria tidak terlalu menyukai style yang terlalu ribet dan membutuhkan aksesoris, mereka lebih menyukai gaya style yang simple namun akan tetap membuat mereka terlihat keren. Untuk itu salah satu aksesoris yang berperan penting dalam penampilan yaitu jam tangan. Salah satu jam tangan brand terkemuka yaitu jam tangan Rip Curl.



Penggunaan jam tangan fashion sudah menjadi hal yang wajib bagi para pria karena benar-benar akan membuat penampilan terlihat lebih keren tidak peduli di mana pun mereka berada. Entah itu hanya untuk sekedar hangout bersama teman-teman, ke kantor, atau ke acara resmi, jam tangan akan selalu ada di pergelangan tangan.

Pria yang mengenakan jam tangan setiap harinya juga mengaku mereka akan terlihat lebih keren daripada keluar rumah tanpa menggunakan jam tangan. Awalnya jam tangan memang digunakan sebagai penunjuk jam namun saat ini sudah banyak yang menggunakan jam tangan sebagai produk fashion.

Keunggulan Jam Tangan Rip Curl

Jam tangan Rip Curl sudah ada sejak lama bahkan selalu menjadi brand favorit masyarakat bukan hanya karena desainnyanamun juga karena kualitasnya yang diberikan. Desain jam tangan Rip Curl untuk pria beraneka ragam sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan seperti warna, model, tampilan jam, bentuk jam, ukuran strap, dan lain-lain.

Rip Curl selalu hadir dengan desain baru agar para konsumen dapat memilih jam tangan terbaik untuk mereka. Untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya, Rip Curl selalu memberikan yang terbaik salah satunya yaitu kualitasnya. Jam tangan Rip Curl terbuat dari bahan berkualitas sehingga lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Jam tangan Rip Curl dibuat dengan teknologi anti air sehingga tidak mudah rusak ketika terkena air. Mesin-mesin yang digunakan juga memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Kepercayaan pelanggan juga terletak pada garansi yang diberikan Rip Curl dengan jangka waktu tertentu sesuai jenis kerusakannya.

Semua jam tangan Rip Curl yang diproduksi selalu melewati proses pengujian terlebih dahulu sehingga jam tangan yang dijual sudah terjamin kualitasnya. Pastikan untuk membeli jam tangan Rip Curl asli yang bersegel dari outlet resmi Rip Curl agar mendapatkan kualitas terbaiknya dan tentu saja akan mendapatkan garansi resmi.

Cara Merawat Jam Tangan Rip Curl

Jam tangan Rip Curl pria memang sudah hadir dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi namun untuk menjaga agar jam tangan tetap awet, perlu dilakukan perawatan dan cara penggunaan yang benar karena salah sedikit saja kemungkinan jam tangan rusak akan lebih besar.

Walaupun jam tangan Rip Curl tahan air, sebaiknya anda hanya menggunakan jam tangan dengan keterangan 100M atau 330ft untuk olahraga air seperti ski air, berenang, snorkeling, dan surfing sedangkan untuk 200M atau 660ft untuk olahraga air yang sama seperti 100M dan juga bisa digunakan untuk scuba diving asalkan mengikuti kedalaman hukum standar. Sebaiknya jangan mengoperasikan tombol di bawah air.

Jam tangan juga tidak boleh terkena air garam terlalu lama. Jika terlanjur, segera bersihkan jam tangan dengan air tawar dan lap dengan kain lembut hingga kering. Apabila strap jam tangan terbuat dari kulit, jangan pernah menggunakannya di dalam air dan hanya gunakan strap khusus anti air atau surf leather.

Anda juga sebaiknya menghindarkan jam tangan Rip Curl anda dari suhu ektrem dan zat kimia lainnya ataupun dari medan magnet yang kuat. Hal yang paling penting adalah sebisa mungkin jangan menjatuhkan jam tangan dan juga membuka jam tangan Rip Curl karena garansi tidak akan berlaku lagi.

Deskripsi : jam tangan Rip Curl merupakan brand jam tangan populer yang terbuat dari bahan berkualitas terbaik dan teknologi yang mendukung.

0 komentar:

Posting Komentar