Minggu, 03 November 2019

Jangan Kerjakan 7 Ini Waktu Makan di Restoran Fancy. Walau Pemula, Harusnya Dapat Bawa serta Diri

Pernah makan di restoran fancy?

Makan di restoran fancy alias elegan terdengar menyenangkan, tetapi terkadang ini malah jadi momok buat sebagian orang. Masalahnya kita harus taati ketentuan tidak tercatat yang kadang membuat kita seringkali bingung. Ingin tidak diikuti tetapi takut disebut buat malu.



Nah, agar tidak dicap malu-maluin, lebih baiknya jauhi lakukan banyak hal berikut saat sedang makan di restoran fancy. Walau kita pemula, sebaiknya masih dapat bawa serta diri.

Tunggu sampai orang yang mengajakmu makan mempersilakanmu lebih dulu. Ini dikerjakan untuk tunjukkan kesopananmu pada orang yang mengajakmu makan.

Serbet ini digunakan untuk menahan baju kotor sebab makanan yang disantap. Tidak butuh bingung jika ingin ke kamar mandi, serbet dapat kok kamu tempatkan di atas kursi. Bila telah usai makan, tempatkan serbet dengan rapi di samping kiri piring.

Menempatkan siku di atas meja mengisyaratkan jika kamu kurang sopan. Karena, ini dapat membuat tempat dudukmu jadi kelihatan lebih enjoy serta semaunya. Duduknya dengan tegak tetapi jangan menyandar ke bangku, serta letakkan siku dibawah meja.

Bila makanannya panas, jangan ditiup. Lebih baiknya kamu nantikan sesaat sampai makanannya cukup dingin. Kemudian baru kamu dibolehkan untuk menyendoknya.

Lebih baiknya tempatkan sendok serta garpu membuat huruf V. Nah, dengan ini pelayan akan tahu jika kamu telah usai makan.

Memfoto makanan yang cantik sudah jadi rutinitas milenial jaman saat ini, tetapi jangan kerjakan saat ada di restoran fancy, ya! Lebih baiknya konsentrasi pada makananmu supaya koki merasakan lebih dihargai. Tempatkan hp di saku serta mengatur dalam model diam supaya tidak mengganggu yang lain.

Tidak hanya untuk menghargai tamu lain, ini akan tunjukkan jika kamu adalah satu orang yang elok. Saat terlibat perbincangan, lebih baiknya sampaikan kalimatmu dengan tenang serta volume suara yang cukup terdengar.

Tiap orang tentu tidak mau disebut norak atau buat malu. Karena itu, lebih baik bila ketentuan tidak tercatat ini kamu taati. Bukan untuk apa-apa, ini untuk kebaikanmu kok.

0 komentar:

Posting Komentar