Rabu, 17 Juli 2019

Daftar Harga Mobil: Inilah 4 Model Mobil Toyota yang Sesuai dengan Selera Anda!

Sebagai produsen mobil terkemuka di Indonesia, Toyota selalu berhasil menghadirkan mobil-mobil yang berkualitas dan sesuai selera konsumen. Toyota selalu memegang pasar dalam bisnis otomotif khusus untuk kendaraan roda empat. Oleh sebab itu, minat masyarakat Indonesia untuk memiliki salah satu dari mobil pabrikan Toyota sangat tinggi. Hal ini membuat pencarian akan daftar harga mobil Toyota baru dan bekas semakin banyak.



Sebagian besar pencari daftar harga mobil Toyota terbaru bertujuan untuk mencari bahan perbandingan harga, dalam rangka membeli salah satu dari kendaraan pabrikan Toyota Indonesia. Maka dari itu, di bawah ini akan diuraikan tentang daftar harga mobil pabrikan Toyota terbaru. Hal ini bertujuan untuk membantu para penggemar Toyota dalam mencari dan memilih kendaraan idaman, baik untuk keperluan keluarga atau keperluan bisnis.

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru
Toyota Indonesia merupakan produsen mobil baru dengan beberapa model pilihan. Sebagai market leader otomotif di Tanah Air, Toyota memiliki line-up 9 model MPV, 2 hatchback, dan 3 sedan. Model termurah mulai dari Agya dengan harga Rp. 136 jutaan dan Land Cruiser dengan harga Rp. 2,3 miliar menjadi yang termahal. Berikut akan diuraikan di bawah ini daftar harga mobil Toyota yang lainnya.

  1. Toyota Avanza
Toyota Avanza memiliki konsep desain yang mengedepankan aura sporty-modern. Sedangkan, untuk soal performa mesinnya sendiri, Toyota masih mengandalkan mesin DOHC 4 silinder Dual VVT-I dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Tak sampai disitu saja, beberapa fitur tambahan pun turut dihadirkan pada bagian ruang kabin dengan tampilan interior yang lebih fresh guna memanjakan para penumpangnya. Harga Toyota Avanza berada pada kisaran Rp. 190 jutaan – Rp. 200 jutaan.

  1. Toyota Fortuner
Hadir sebagai pengisi segmen high SUV, Toyota Fortuner membawa desain yang benar-benar baru. Kali ini Toyota Fortuner tampil dengan desain yang lebih gagah dengan menganut desain New Tough and Bold Design. Desain lampu depannya pun kini terlihat lebih slim disertai dengan perubahan aksesoris pada bodinya. Berbicara masalah harga, Toyota Fortuner berada pada kisaran Rp. 450 jutaan – Rp. 650 jutaan.

  1. Toyota Kijang Innova
Mobil Toyota Kijang Innova saat ini memiliki tiga tipe pilihan dan masing-masing tipe tersedia transmisi manual dan transmisi otomatis. Untuk mobil Kijang Innova transmisi manual dilengkapi 5 gear percepatan, sedangkan untuk mobil Kijang Innova terbaru transmisi otomatis, dilengkapi 6 gear percepatan dengan sport sequential switchmatic. Secara umum daftar harga mobil Toyota Kijang Innova berada pada kisaran Rp. 300  jutaan – Rp. 400 jutaan.

  1. Toyota Yaris
Kalau kita berbicara mengenai performa dapur pacu, mesin Toyota Yaris ini dikenal bandel dan ramah di dompet. Untuk generasi pertamanya sendiri, Yaris dibekali dengan mesin yang sama dengan Toyota Vios, yaitu 1,5 1NZ-FE DOHC VVTI yang dikenal tangguh dan irit.

Mesin yang digunakan itu dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 107 HP dalam putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak sebesar 142 Nm pada putaran mesin 4200 rpm. Dengan performa yang demikian, Toyota Yaris dibanderol dengan harga Rp. 230 jutaan – Rp. 270  jutaan

Nah, demikianlah daftar harga mobil Toyota dengan model yang sesuai selera Anda. Untuk saat ini, mobil pabrikan Toyota masih menjadi kendaraan roda empat favorit masyarakat Indonesia, karena memiliki performa yang bagus dan harganya ramah di kantong. 

Selain itu, mobil Toyota memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dengan ruang yang cukup luas.

0 komentar:

Posting Komentar