Selasa, 05 Juni 2018

Mengulas Beberapa Jenis Hp Acer dengan Harga 1 Jutaan Beserta Spesifikasinya


Bagi Anda yang sudah berkecimpung dalam dunia teknologi komputer pastinya sudah tak asing lagi dengan merk Acer. Acer merupakan vendor komputer dan laptop yang terkenal akan pilihan produk dengan harga lebih terjangkau namun memiliki kualitas yang tak kalah dibandingkan merk komputer dan laptop lain yang lebih mahal. Kini Acer memiliki produk baru yaitu smartphone dengan karakteristik yang sama yaitu harganya yang lebih murah dibandingkan smartphone vendor lainnya. Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dengan harga terjangkau namun tak mengurangi manfaat dan fungsinya, hp Acer ini bisa menjadi pilihan.


Dari harga dibawah 1 juta hingga smartphone Acer dengan harga 2 jutaan bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Meski memiliki harga yang lebih terjangkau namun kinerja smartphone Acer juga sama dengan smartphone lain yang memiliki spesifikasi serupa. Dengan budget 1 jutaan misalnya, Anda sudah bisa membawa pulang salah satu dari beberapa pilihan seri smartphone Acer yang memiliki kelebihan dan fungsinya masing-masing.

Berikut ini adalah beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan dengan harga jual sekitar 1 jutaan dari Acer:


  1. Acer liquid S1.
Bagi Anda yang ingin sebuah smartphone besar untuk memudahkan komunikasi sekaligus kerja Anda, maka phablet liquid S1 ini bisa menjadi pilihan. menggunakan layar besar 5,7 inchi yang bisa Anda andalkan untuk memperoleh tampilan super yang memanjakan mata. Namun perlu diperhatikan sebelum membeli karena phablet ini hanya memiliki satu buah slot sim card saja dengan kapasitas memory bawaan sebesar 8 gb. Menggunakan prosesor quad core yang cukup bisa diandalkan untuk berbagai keperluan aplikasi sosial media hingga game sedang. Meski besar, namun Anda juga bisa menggunakannya untuk keperluan kamera dengan resolusi kamera bawaan sebesar 8 mp. Harga untuk seri hp ini adalah sekitar Rp. 1,8 jutaan.

  1. Acer Iconia Talk.
Masih kurang besar dengan pilihan di atas, Anda bisa mencoba Acer Iconia Talk yang memiliki ukuran layar 7 inchi. Meski berlayar besar seperti phablet namun prosesor yang digunakan merupakan prosesor pilihan dari Snapdragon. Sudah memiliki 2 buah kamera bagi Anda yang ingin menggunakannya untuk keperluan selfie yaitu dengan 5 mp untuk kamera depan dan 2mp untuk kamera selfie. Harga seri hp Acer ini adalah sekitar Rp. 1,4 jutaan.

  1. Acer E700.
Ingin sebuah smartphone besar dengan kekuatan prosesor dan ram yang mumpuni untuk berbagai jenis aplikasi? Anda bisa memilih seri Acer E700 yang menggunakan prosesor berkekuatan 1,2 Ghz. Multitasking juga lebih ringan dan cepat karena sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 2gb. Memiliki 2 buah kamera seperti smartphone modern pada umumnya dengan resolusi 8 mp dan 2 mp. Harga untuk seri ini adalah sekitar Rp. 1,2 jutaan yang cukup terjangkau dibandingkan vendor lain dengan spesifikasi yang sama.

Beberapa pilihan seri hp Acer di atas bisa Anda pertimbangkan ketika akan memilih sebuah smartphone dengan kisaran harga jual 1 jutaan. Selain ketiga pilihan tersebut Anda juga bisa memilih seri lainnya dengan harga di bawah 1 juta atau di atasnya. Untuk pembelian yang lebih mudah, gunakan manfaat pesan antar dari situs belanja online terpercaya sehingga Anda bisa memilih seri Acer dengan warna dan range harga tertentu dengan lebih mudah dan cepat. Nikmati kemudahan dengan ekstra manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau melalui smartphone Acer.

0 komentar:

Posting Komentar