Sabtu, 17 Februari 2018

Menikmati Malam Pergantian Tahun di Raja Ampat - Keseruan Liburan yang Tidak Akan Pernah Terlupakan


Eksistensi tempat wisata alam di Indonesia tidak pernah ada matinya. Bahkan bukan hanya satu atau dua tempat wisata alam saja, melainkan di banyak tempat. Setiap wilayah di Indonesia memiliki tempat wisata tersendiri. Seperti di Papua yang terkenal dengan Pulau Raja Ampat. Keindahan alamnya membuat tempat ini sangat cocok dikunjungi saat liburan tahun baru dengan biaya liburan ke Raja Ampat khusus yang dijamin tidak akan mengecewakan.


Raja Ampat sudah lama ada. Namun masyarakat Indonesia dan dunia baru saja mengenalnya dengan lebih dekat. Keindahan alamnya yang memukau, kehidupan lautnya yang indah, dan jajaran pulau-pulau kecil nan eksotik tidak akan membuat langkah kaki terhenti. Kaki akan terus berjalan mengelilingi tempat wisata untuk mengeksplor keindahannya.

Keeksotikan Raja Ampat ini harus didapatkan dengan penuh perjuangan. Perjuangan untuk mencapai lokasinya yang berada di pulau paling ujung barat Indonesia, yakni Pulau Papua. Wisata alam Raja Ampat ini tepatnya berada di Papua Barat.

Perjuangan selanjutnya untuk bisa lebih maksimal menikmati keindahan Raja Ampat adalah dengan merencanakan biaya liburan ke Raja Ampat yang notabene tidak sedikit. Tetapi biaya akan membayar dan memberikan garansi kepuasan bagi kita.

Rincian Biaya Liburan ke Raja Ampat saat Momen Tahun Baru

Di hari biasa saja, biaya liburan ke Raja Ampat sudah bisa kita bayangkan besarnya. Namun masih bisa diraih daripada biaya berlibur ke luar negeri. Dijamin, Raja Ampat akan mengubah rencana kita untuk berlibur ke luar negeri, karena di dalam negeri kita sendiri ada kekayaan wisata alam yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan.

Sudah tidak trend lagi liburan tahun baru dengan berkunjung ke luar negeri. Ada Raja Ampat yang siap memberikan momen terbaik dan tidak terlupakan. Momen liburan tahun baru akan menjadi momen yang membekas manis di ingatan. Ingin mengulangi dan mengulanginya lagi.

Untuk biaya liburan ke Raja Ampat pada momen tahun baru adalah sekitar 5 juta rupiah. Itu pun kita pergi berlibur dengan sistem liburan ala Backpacker. Cukup terjangkau, karena kita sudah bisa PP naik pesawat, mengcover biaya masuk ke tempat wisata Raja Ampat, biaya konsumsi, dan sudah bisa berkeliling secara puas ke semua pulau yang ada dalam jajaran Kepulauan Raja Ampat. Biaya kurang lebih 5 juta tersebut sudah membuat kita berlibur ke Raja Ampat selama 3 sampai dengan 4 hari.

Berbeda lagi dengan rincian biaya liburan ke Raja Ampat selama 10 hari lamanya. Biaya yang dihabiskan adalah sekitar 30 juta rupiah. Kita sudah bisa menyewa boat, biaya PP, bisa mendapatkan penginapan untuk istirahat, bisa diving, dan pastinya akan sangat puas untuk berkeliling ke semua wilayah di Raja Ampat.

Kemudahan akses ke Raja Ampat akan membuat akses liburan kita dipermudah juga. Bisa liburan secara independent atau melalui biro perjalanan wisata. Kita bisa membeli liburan yang sistem paket atau kita mengambil promo liburan ke Raja Ampat. Di mana di momen tahun baru ini banyak biro perjalanan wisata yang menyediakan paket liburan promo.

Dengan biaya sekitar 5 juta sampai dengan 30 juta, kita bisa mengunjungi Raja Ampat dengan sepuas mungkin. Mengeksplor keindahan alamnya. Rentang biayanya akan berdasarkan pada lamanya liburan yang diambil. Untuk biaya liburan ke Raja Ampat untuk momen tahun baru, kita bisa pergi mulai tanggal 30 Desember atau 31 Desember, sehingga malam pergantian tahun akan menjadi momen terbaik dalam hidup dengan ditemani keindahan alam Raja Ampat.



0 komentar:

Posting Komentar