Kamis, 15 Februari 2018

Ketahui 3 Hal Ini Sebelum Putuskan Untuk Mencukur Bulu Miss V

Adalah wajar apabila kamu sempat berpikiran untuk menghilangkan bulu Miss V. Sebenarnya ada dua cara yang bisa jadi pilihan, yakni waxing dan dan laser. Namun tidak dipungkiri bahwa keduanya membutuhkan biaya yang tidak murah. Lebih dari itu menghilangkan bulu Miss V dengan waxing akan membuat kamu meringis kesakitan.

Hilangkan bayangan akan sakitnya waxing atau terkurasnya saldo tabungan kamu karena waxing atau laser ini. Kamu bisa mencoba alternatif lain, yaitu mencukur menggunakan pisau cukur. Bahkan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh American Journal of Obstetrics and Gynaecology, cara teraman yang dapat dilakukan untuk mencukur bulu Miss V adalah menggunakan pisau cukur.

Namun ada baiknya kamu menyimak 3 hal yang perlu diketahui sebelum memutuskan mencukur bulu Miss V di bawah ini.

1.      Mencukur bulu Miss V beresiko meningkatkan penyebaran IMS

Penularan IMS akan meningkat akibat terkikisnya selaput kulit karena proses pencukuran. Alhasil bakteri dapat dengan mudah masuk ke dalam pori-pori kulit. Hal ini diketahui beradarkan penelitian yang dilakukan para ahli tahun 2012 lalu.

2.      Mencukur bulu Miss V dengan krim

Cara lain yang paling mudah dan praktis adalah dengan mengandalkan krim penghilang rambut. Kandungan bahan kimia yang dimiliki krim ini akan membantu kamu merontokkan rambut Miss V dalam beberapa menit saja.

Kendati demikian, kamu harus berhati-hati dengan tetap memakai anti bakteri maupun pelembut kulit usai memakai krim penghilang rambut. Hal ini dimaksudkan agar area Miss V tidak menjadi sasaran bakteri.

3.      Mencukur bulu Miss V bagi wanita bertubuh gemuk

Dicukurnya bulu Miss V memungkinkan banyak bakteri dan kuman yang akan masuk ke dalam pori-pori kulit. Inilah mengapa kamu disarankan untuk tidak mencukurnya secara total. Lebih dari itu bagi wanita bertubuh gemuk, mencukur bulu Miss V bisa menjadi pembuka resiko lainnya.

Resiko yang dimaksud disini adalah wanita dengan tubuh gemuk akan lebih mudah mengalami pergesekkan antara bagian kulit satu dengan lainnya. Jadi bisa disimpulkan jika Miss V bersih tanpa rambut, maka akan timbul resiko terluka hingga iritasi akibat gesekan yang ada. Kondisi ini akan membuat bakteri lebih mudah masuk ke dalam pori kulit.

Demikianlah 3 hal yang perlu kamu ketahui sebelum akhirnya memutuskan untuk mencukur bulu Miss V. Meski begitu tetap ada manfaat yang akan didapatkan apabila kamu mencukurnya. Namun ada baiknya kamu melakukan pertimbangan-pertimbangan tertentu karena meski ada manfaatnya, tetap ada resiko yang mengiringinya.

Nah buat kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi seputar dunia wanita sangat disarankan untuk mengunjungi situs MIIGNON. Disana banyak sekali informasi yang bermanfaat untuk kehidupan kamu sehari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar