Senin, 13 November 2017

Tips Memilih Meja Kerja Model Minimalis untuk Menunjang Produktivitas

Meja kerja merupakan perabot furniture yang menunjang pekerjaan dan memberikan semangat dalam bekerja. Meja kerja haruslah nyaman digunakan untuk bekerja serta bisa membantu menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Setiap hari Anda bekerja menggunakan komputer atau laptop, tumpukan berkas dan peralatan kantor lainnya. Pastinya akan membuat Anda sulit bekerja bila meja kerja tidak nyaman.



Memilih meja kerja mesti mampu mendukung pekerjaan apapun yang dilakukan. Saat ini tersedia banyak pilihan model, varian dan awrana meja kerja yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan maupun keingiannya. Jika membeli secara online maka, Fabelio pusat furniture Indonesia adalah toko yang terpercaya dan hanya menawarkan meja kerja kualitas terbaik. Kalau masih bingung bagaimana memilih produk furniture ini, bisa ikuti saran kami berikut ini!

Cari meja kerja yang fungsional

Anda harus memperhatikan fungsinya seperti nyaman untuk meletakkan laptop dan peralatan kerja lainnya. Carilah yang mempunyai beberapa laci sebagai tempat penyimpanan alat kerja. Jika peralatan tersedia di sekitar meja kerja, tentu Anda akan bekerja secara maksimal. Pastikan meja yang Anda beli sesuai kebutuhan Anda. Kalau didalam ruangan terdapat beberapa meja, pilih saja meja kerja model minimalis yang kecil-kecil.

Tentukan desainnya 

Tak hanya dimanfaatkan karena fungsinya saja, tapi meja kerja juga sebagai dekorasi ruang kantor. Untuk itu, pilih meja yang enak dipandang supaya tidak bosan dilihat dan ditempati. Desainnya juga perlu selaras dengan konsep ruangan yang diusung. Jika modern alangkah baiknya diberikan meja kerja yang bernuansa modern. Tapi, kalau konsepnya klasik pilih yang berbahan kayu jati dengan ukiran untuk menambah nilai seninya.

Perhatikan ukuran ruangan

Pada saat membeli Anda harus memilih meja kerja yang sesuai ukuran ruangan. Kalau ruangannya tidak terlalu luas, pilih yang meja kerja yang minimalis saja agar nampak seimbang. Tapi, jika ruangan luas, maka pilih meja kerja yang luas, mewah dan elegan. Apabila Anda memilih meja kecil akan membuat ruangan nampak hampa dan kosong.

Bahan pembuatnya

Pilih bahan meja kerja yang sempurna. Kalau dari kayu pilih yang kayu jati, mahoni dan kayu lainnya yang terkenal kuat. Jika sering digeser, carilah yang memiliki roda. Pastikan fitur-fitur pada meja dibuat secara rapi, tidak mudah rusak, lapuk serta berkarat. Sehingga meja kerja bisa dipaka dalam jangka waktu yang panjang.

Cari yang sesuai budget

Sebenarnya penentuan harga harus dilakukan pertama kali saat merencanakan untuk membeli meja kerja. Dengan budget tersebut, kemudian Anda cari pilihan meja yang harganya sesuai uang Anda itu. Setelah itu, barulah Anda memilih meja kerja sesuai keempat poin diatas. Jadi, Anda takkan kecewa karena sudah mengetahui harga meja kerja sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar