Minggu, 26 November 2017

Ini Cara Daftar Grab Via Online Khusus Daerah Luar Jabodetabek

     Grab merupakan perusahaan transportasi online berbasis teknologi yang berasal dari Singapura. Kini ia telah melebarkan sayapnya hingga ke Indonesia dan kelima negara lain di Asia Tenggara sejak beberapa tahun yang lalu. Grab memiliki beberapa pilihan transportasi online yaitu grabbike (ojek online), grabcar(mobil online), grabexpress (jasa kurir). Selain itu, Grab juga berupaya mengembangkan usaha transportasi online terutama di wilayah Indonesia yang luas dengan harapan dapat menjangkau keseluruhan wilayah pelosok di Indonesia. Tujuan mulia Grab tersebut dapat berjalan lancar jika diimbangi dengan terpenuhinya sumber daya manusia yang berperan sebagai mitra Grab. Oleh karena itu, Grab mencari sumber daya manusia yang berkompeten dan bertanggungjawab untuk menjadi mitra Grab. 



     Untuk pendaftaran mitra Grab di daerah seputar Jabodetabek dapat dilakukan secara langsung di alamat Grab Pusat di Plaza Maspion Mangga Dua, Cibubur, Jakarta Timur. Namun jika untuk pendaftaran mitra Grab di daerah di luar Jabodetabek dapat dilakukan secara online. Misalnya saja daftar grab bandung. Nah, berikut ini cara daftar grab via online khusus daerah luar jabodetabek :
  1. Kamu mengakses alamat website resmi dari Grab atau pakae kudo, misalnya untuk kamu dibandung, kamu bisa kunjungi grab bandung kantor Kudo.
  2. Selanjutnya kamu mengisi formulir pendaftaran yang berisi nama, alamat, nomor telepon, sampai terakhir kode reffereal.
  3. Untuk kode reffereal harus kamu isi.
  4. Jangan lupa mengklik centang (v) pada catcha bukan robot.
  5. Selanjutnya klik mendaftar.
  6. Setelahnya kamu akan diminta untuk mengupload beberapa dokumen penting milikmu seperti :
  7. o Scan KTP
    o Scan SIM
    o Scan STNK
    o Scan SKCK
    o Juga alamat email yang aktif
  8. Terakhir kamu menunggu untuk dapat mengikuti step by step pendaftaran mitra Grab ini. 
     Akan tetapi jika kamu masih kesulitan dalam mendaftar menjadi mitra Grab terutama di daerah non Jabodetabek, maka kamu bisa melakukan pendaftaran melalui agen resmi yang ditunjuk oleh Grab. Salah satu agen resmi yang ditunjuk oleh Grab adalah agen KUDO. Kamu bisa mendaftar menjadi mitra Grab melalui agen KUDO yang terdekat dengan lokasi tempat tinggal kamu. Pasalnya sejak diakusisi oleh Grab, KUDO memang menjadikan agen KUDO sebagai pengumpul lamaran kerja mitra Grab. Selanjutnya tugas agen KUDO adalah mengirimkan lamaran kerja tersebut ke Grab pusat untuk ditindak lanjuti. Atau kamu juga bisa mendaftar sebagai agen Kudo, lalu mengumpulkan mitra grab. Dengan begitu, kamu berkesempatan memenangkan hadiah umroh dan sepeda motor dari grab. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Makin banyak mitra yang kamu kumpulkan, makin berkesempatan pula untuk menang. 




0 komentar:

Posting Komentar